Jumat, 08 April 2016

Memburu Dolar dari ADMOB

Sudah lama tidak posting artikel di blog kesayanganku ini, Blog Bisnis Online. Walau postingnya selalu aja promosi blog tapi yang penting setiap saat bisa bertandang dan berbagi pada semua sahabat blogger di sini. Semoga semua pembaca setia blog ini akan selalu diberkati Tuhan yang Maha Pemberi Rezeki.  Amiiin.


Oh ya, sahabat blogger masih mendulang dolar dari blogmu khan ? Semoga terus lancar dan sukses ya. Biar dapur tetap mengepul gitu. Dan sekolah anak anak tetap lancar cetar membahana, kata syahrini. Saya masih juga tetap mengais dolar dari blog dengan memasang iklan adsense di sana. Yang namanya bisnis ya tetap jalan dan tak kan pernah berhenti selama masih hidup di dunia ini. Berhenti bisnis ? Bagaimana nafkah keluarga nanti.. hehehe.



Di samping bisnis rumahan tanpa modal yaitu adsense saya juga bermain di bisnis admob. Artinya saya menjadi publisher admob gitu sahabat. Admob juga milik google. Masih baru sih daftarnya dan loncing beberapa aplikasi. Nah di aplikasi itulah saya pasang iklan admob. Kalau banyak yang donload dan install ( semoga ) insya Allah dolar akan berdatangan. Amiiin.


Bagaimana membuat aplikasi ? Hmm ini pertanyaan yang super sulit. Karena membuat aplikasi itu memang sulit dan harus paham tentang dunia koding. Kalau anda mau belajar, cari aja di google dengan kata kunci 'belajar admob' atau 'belajar membuat aplikasi' atau "cari uang dengan admob". Banyak kok yang memberikan tutorialnya bisnis rumahan modal kecil dengan detail dan lengkap.


Untuk anda yang ingin mengetahui beberapa aplikasi yang berhasil saya lonching di google play store silahkan lihat di sini. Banyak sekali hal-hal bermanfaat yang bisa anda baca di sana. Ada resep masakan Indonesia, Resep membuat sayuran, ada juga arti zodiakmu. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar