Senin, 27 Maret 2017

Menghasilkan Uang dari Aplikasi Android

Usaha on-line sebagai bisnis rumahan memanglah tak ada habis-habisnya. Senantiasa ada dinamika, senantiasa ada inovasi serta senantiasa ada hal -hal baru di dalamnya. Dari mulai dahulu yang saya kenal ada usaha investasi HYIP, make money from situs (blog) seperti Google Adsense serta beda sebagainya. Nah saat ini (sesungguhnya telah lama sih) ada yang namanya make money from android.

Menghasilkan Uang dari Aplikasi Android


Hasilkan Uang dari Aplikasi Android



Hasilkan uang dari android tujuannya yaitu kita jadi developer aplikasi android lantas dari sanalah uang itu mulai diciptakan. Sama juga dengan Google Adsense dimana iklan-iklan advertiser disiarkan di situs atau situs (blog) yang kita manage, nah dengan aplikasi android jadi iklan iklan Google juga akan disiarkan disana. Namanya Google Admob. Penulis sendiri sesungguhnya cukup lama bergelut di developer android ini tapi masih tetap belum juga disebutkan berhasil. Bahkan juga satu salah satunya disuspen aleas dibanned. Argumennya seperti umum, terserang sangsi pelanggaran copy right. :)


Tapi mati satu tumbuh satu sekali lagi (bukanlah 1000 ya). Berarti yang satu hilang buat sekali lagi yang beda, tetapi mesti dengan akun baru dengan nama beda. Ya nama istri, saudara umpamanya. Mudahan selamat tiba di tujuan. Amiiin.


Belajar admob atau belajar buat aplikasi android lantas hasilkan uang bukanlah perkara yang mudah. Butuh ketekuanan, keuletan serta kesabaran untuk belajar. Belajar serta belajar demikian kuncinya. Belajar sembari coba pastinya. Alhamdulillah lama ke lamaan sedikit tahu buat file yang berekstensi apk aleas aplikasi android. Apakah telah pakar, tidak teman dekat. Masih tetap 1% tahunya mengenai pembuatan aplikasi android. Ya masih tetap bersukur sih walaupun cuma tahu sedikit. Yang akan datang ya tetaplah mesti belajar sampai mahir atau expert atau pakar. Untuk belajar banyak langkahnya. Salah satunya yaitu dengan jadi anggota komunitas belajar admob yang banyak bertebaran di internet.


Oh ya, bila ada peluang saya juga akan beragam bagaimana langkahnya daftar jadi publisher iklan admob. Ingat admob punya Google juga loh seperti Adsense sehingga bisnis rumahan yang menjanjikan ini layak untuk Anda jalankan. Bila bebrapa teman dekat kita beberapa publisher admob yang telah berhasil banyak hasilkan uang beberapa puluh juta bahkan juga beberapa ratus juta. Idih ngeri ya. Mudahan saya juga demikian ya, heheh. Insya Allah juga akan sharing di situs (blog) usaha on-line kesayanganku ini. Janganlah lupa senantiasa bertandang ya.


Oh ya lupa, bila menginginkan lihat - saksikan serta siapa tahu teman dekat perlu info yang saya hidangkan didalam aplikasi android yang saya bikin silakan bertandang ke google play-store disini. Semuanya aplikasi android dengan beragam kelompok berada di sana. Janganlah lupa berbagi ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar