Kamis, 30 Maret 2017

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Penghasil Dolar Di Internet

Teman dekat situs (blog) usaha on-line yan berbahagia, kesempatan ini saya juga akan mengemukakan info mengenai Jasa Pembuatan Aplikasi Android Penghasil Dolar Di Internet sebagai kerja online terpercaya. Disini admin buka jasa pembuatan aplikasi bukanlah bermakna begitu pakar, tapi mungkin saja dapat menolong seadanya mungkin ada yang belum juga dapat atau " malas " membuatnya. Ya, saya juga akan menolong teman dekat yang miliki ketertarikan hasilkan uang dari Google admob dengan jasa yang murah dan meriah serta bersahabat.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Penghasil Dolar Di Internet

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Penghasil Dolar Di Internet



Mengenai kelompok aplikasi yang dapat saya bantukan yaitu hanya aplikasi wallpaper serta aplikasi resep masakan. Diluar itu umpamanya games jadi jujur saya masih tetap belum juga dapat kerja online indonesia. Dikit dikit sich dapat, tapi masih tetap belum juga dapat dihandalkan. Silakan check contoh aplikasi yang sudah saya bikin serta berhasil di terima di Google Play Store disini.



Kelompok A


Feature serta keunggulan Untuk aplikasi kelompok A yang saya bikin :


Dapat untuk aplikasi resep serta wallpaper lainnya
Tanpa ada Hosting serta domain
Dapat dimasukkan kode admob hingga anda dapat hasilkan uang
Harga serta cost pembuatan aplikasi ini yaitu Rp 500. 000



Misalnya dapat anda serta install di sini



Kelompok resep yang ada yaitu resep masakan, resep puding, resep bakso, resep kripik, resep sayuran serta lain-lain


Kekurangan : Tidak dapat diupdate dengan berkala kontennya



Kelompok B


Mengenai Feature serta keunggulan Untuk aplikasi kelompok Resep kelompok B yaitu :


Content Resep dapat diupdate setiap waktu, dapat tiap-tiap jam, sehari-hari atau setiap saat.
Terdapat beberapa kelompok yang dapat dimasukkan dalam satu aplikasi. Umpamanya anda ingin memasukkan 10 sampai 20 kelompok dapat juga.
Dapat dimasukkan kode admob hingga anda dapat hasilkan uang
Cost pembuatan aplikasi dengan kelompok B yaitu Rp 500. 000 beda cost hosting serta domain. Untuk cost sewa hosting domain silakan teman dekat check daftar harga nya di idwebhost KLIK DI SINI atau rumahweb silakan check di sini



Contoh aplikasi yang sudah saya bikin memakai hosting domain KLIK DI SINI


Kekurangan :

Anda mesti mempersiapkan domain serta hosting yang sudah pasti menggunakan biaya


Bila anda tertarik untuk buat aplikasi seperti diatas silakan sama-sama kontak call/sms ke nomor saya.


Mudah-mudahan info ini berguna untuk teman dekat semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar